Senin, 01 Oktober 2012

Gamalife; Ekstrak Gamat dalam Kapsul

GAMALIFE HPA merupakan produk herbal yang terbuat dan mengandung GAMAT EMAS 100% dalam tiap kapsulnya. Diolah dengan proses EKSTRAKSI dengan media AIR (dimana mayoritas proses ekstraksi menggunakan ALKOHOL) dengan teknologi Presshot. Kenapa harus diekstraksi? Perlu diketahui bahwa GAMAT adalah hewan laut yang "RAJIN" membersihkan laut dari limbah TIMBAL dan MERKURI dengan menyerapnya, sehingga proses Ekstraksi dilakukan untuk membuang "limbah" dari tubuh GAMAT. Karena itu pula bahan baku GAMALIFE HPA, mengambil GAMAT EMAS dari perairan dan laut2 yang masih perawan dan jauh dari lokasi pertambangan.

Kandungan Sea Cucumber atau gamat emas (teripang emas) berdasarkan hasil penelitian adalah:  
1. Protein 86,8% 
2. Kolagen 80,0%  
3. Mineral  
4. Mukopolisakarida  
5. Glucasaninoglycans (GAGs) 
6. Antiseptik alamiah 
7. Chondroitin 
8. Omega-3, 6, dan 
9. Asam Amino

Studi di China mengungkapkan bahwa gamat emas, Sea Cucumber (Teripang, Tripang, Gamat) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh - tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi. Penelitian yang modern ini telah membuktikan bahwa Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang).
Pengakuan Dunia US FDA menggolongkan Tripang emas sebagai “FOOD GRADE” Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV. Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein yang unik Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun menurun. Di Australia & Amerika, ekstrak Sea Cucumber atau gamat emas bermanfaat sebagai Obat untuk para atlet dan suplemen untuk: Sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) Sea Cucumber atau gamat emas lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional. Di China, Jepang, dan Korea, Sea Cucumber atau gamat emas digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.
 

Kelebihan Gamat dalam bentuk kapsul :
- Nutrisi lebih lengkap
- Lebih mudah diserap tubuh
- Dapat dikombinasikan dengan herbal lain
  Isi : 75 kapsul @ 250mg
Harga standar Rp. 130.000,-
Harga khusus Rp. 100.000,-
Dapatkan harga khususnya dengan menghubungi via sms di nomor HP : 085245226785 (Umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar